Kota Ambon dengan Branding City of Music Masuk Nominasi API Award 2020

News & Articles
Kota Ambon dengan Branding City of Music Masuk Nominasi API Award 2020
DutchEnglishFrenchGermanIndonesianItalianJapaneseKoreanJavanese

 

AMBON - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon, Rico Hayat saat dikonfirmasi, Jumat (3/7/2020) membenarkan bahwa melalui branding City of Music, Kota Ambon masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API).

“Iya, Kota Ambon dengan brand City of Music masuk sebagai nominator dalam API 2020 kategori Brand Pariwisata,” ujar Riho.

Informasi tersebut kata dia, berdasarkan surat panitia penyelenggara Nomor AJJ/AD/019/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 tentang Daftar Nominasi API Award 2020 kepada seluruh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, penentuan pemenang akan dilakukan dengan sistem pemungutan suara (voting), melalui promosi dan sosialisasi yang dilakukan masing-masing nominator lewat platform media sosial yang ditentukan.

“Voting akan dimulai pada awal agustus hingga akhir desember 2020, sementara untuk promosi dan sosialisasi, harus dilakukan sejak bulan juli. Jadi, saat ini kita sementara membuat video untuk mempromosikan Ambon City of Music yang nantinya di upload di Youtube Channel APIaward,” pungkas Rico.(*/Tiara)